Senin, 20 Mei 2013

Meaning of love 2

Hello im feeling so bored and i was thinking how about if i write something in my world that called aganhon? So here i am, mau nerusin cerita meaning of love. As u know love have many meaning ada orang bilang love itu "sesuatu yg bisa mengubah segalanya." tapii ada juga yg bilang kalo love itu "seatu yg bikin kita nerima doi apa adanya." jadi yg bener yg manaaaaa? So kata gua yg paling bener itu adalah "loves make u blind." ngebikin fikiran keacak acak kacau gara gara kesenangan sementara *asekbahasaluziaa tapi ini bener buktinya ada yg gantung diri gara gara love kan? (gua anti bilang cinta karna ngomong itu tuh geli abis) padahal orang yg bunuh diri itu tau kalo bunuh diri itu salah but heyy because of love semuanya bisa kejadian yg semulanya negatif bisa jadi positif nah ini sih bener, kalo dari positif jadi negatif sih ga bener brew dont let it happen to u. Apalagi remaja kaya gua ini *kibasrambut* have relationship sih oke oke aja tapi please jangan sampe terlalu serius. Lu boleh serius sama pacar lu ya kalo tujuan lu lulus sekolah mau nikah its oke dan bahayanya pacaran serius buat umuran kita pas lu galau galauan gitu waaah kalo soal ini tuh anak anak umuran gua jago abiis dari mulai galau ringan yg cuman hitungan jam aampe galau akut yg ampe bertahun tahun. Jadi intinya LOVE IS DANGEROUS FOR US yg masih duduk di bangku pelajar





The end                gila gua keren abiiis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar