Senin, 30 September 2013

SUPERHERO IS BACK !!!!

helloooo freaking wierd friens around da world, its been a long time that im not open this blog.gis  yeah kinda missing this blog and my Meaning of love that is so far from done. oke gua kasian sama orang orang yg gabisa bahasa inggris (gila gua tengil) udah lama ga buka blog ini dan pas di buka gila keluar laba laba yang keluar bersamaan dengan naga tututinular yang sudah lama hilang dan ternyata bersembunyi di blog gua.

setelah lama tercampakan dan sekarang gua buka pas di cek reader more then 200 orang? gua sih shock paraaaaah as i know blog ini tuh tempat gua ngomong sendiri aja gitu ya,mengutarakan isi hati yang paling dalam yang sudah lama terpendam (bacanya harus drama) dan tidak perduli ada yang membacanya atau tidak. gua mungkin nora tapi gua ini dalam prosessssss ya jangan di ledek lah, lempar spatu ajalah yang lebih terhormat hahaha.

oh iya, di karenakan schedule yang padat bangettttt *purapurasibuk* gua saat mengistirahatkan otak kuh yg tercintaa selama satu hari tiba tiba terfikir untuk melanjutkan MEANING OF LOVEnya gua yang sekarang baru ada 2 part (tapi gua ga yakin beneran ada yang baca apa enggal) bakalan berusaha membagi waktu dehhh *fingercrossed* so kalian para pembaca curhatan mama zia ini yang sudah lama kangen untuk melihat tulisan mama yang indah HERE I'M THE HERO ARE BACK !
tettttttt teretttt teretttttt COMING PRETTY DAMN SOON : MEANING OF LOVE PART3 !!

*lambai tangan ke kamera*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar