Minggu, 19 Mei 2013

Hujan = salah satu penghalang move on

Helloooo orang orang yang berbahasa kaya guaa ini. Gua kembali iseng nih mau cerita tentang si ujan klo yg udah baca cerita yang sebelumnya pasti udah tau kalo gua itu thinker dan sekarang gua tiba tiba mikir tentang ujan. Lu tau ga kalo ujan tuh salah satu penghalang para kawan kawan untuk move on? Pikirin deh sama lo lo lo dan lo yg di ujung sana yg lagi kepoin orang yg lagi liat cerita gua. Nih yaaa salah satu contohnya : kita kasih nama pelakunya Lely so pasti dia cewe kan? Kenapa gua milih yg jadi contohnya cewe? Karna biasanya yg susah move on itu cewe hehe naaah anggep aja kalo si lely itu udah pacaran sama si Tatang selama 1tahun laah tapi ngejar ai tatangnya 3 tahun (ngejar pake apaan ampe 3 tahun gitu -_-) naaah suatu ketika tuh si lely tuh di putusin sama tatang. Tatang bilang "loe gue END" lely kan masih sayang tuh tapi dia cewe. Lu tau kan kodrat cewe itu "menolak" kalo kodrat cowo itu "menembak" gua cewe dan gua rasa ini ga adil karna apa? Karna cewe itu yg biasanya ngerasain perasaan diluan tapi dia bisanya nolak, lah mau nolak gimana? Yg nembaknya aja ga ada kan? Itu lah cewe -_- naaah ai lely ini juga apa daya? Dia cewe mana mungkin ngajak balikan jadi dia kepaksa harus MOVE ON. Lely ini nyoba buat move on udah lebih dari 1tahun you know lah cara cara orang biar move on. Naaaah akhirnya suatu hari lely ini berhasil move on nah pas malemnya dia itu tiduran di kamarnya sambil dengerin lagu and twitteran ga lamaa ujan turun karna kebawa suasana yo know kalo cewe itu perasaannya sensitif banget dengan dia yg lagi tiduran dia yg lagi dengerin lagu sambil twitteran dan hujan? Alhasil semua upaya dia buat move on gagal just because a rain.semua yg dia lakuin sama si doi malah dia pikirin lagi padahal pagi sampe detik dimana hujan belum turun dia udah senang dan bebas but because a rain seneng lu bakal ilang and you will be the person that named "mendet move on"  Kalo kata raisha sihhh " ku terjebak di ruang nostalgiaa~" so sistah sistah jangan terlalu pentingin perasaan just a tips kalo mau move on itu pake otak dan akal sehat bukan pake hati karna hati terlalu egois buat ngelepas




Thanks for reading :)
Oke gua keren *goyang itik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar